Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Pelantikan Angkatan Baru 2013

             PAB adalah singkatan dari Pelantikan Angkatan Baru yang bertujuan untuk melantik angkatan mahasiswa baru. Menurut kakak yang saya wawancarai yaitu Kakak Dea Ajeng, persiapan pelaksanaan PAB tahun ini masih banyak kendala diantaranya adalah kurangnya dana untuk pembiyaan pelaksanaan PAB. Selain pada keuangan, kendala juga dialami pada sie. kesehatan, sie. konsumsi, dan sie. perlengkapan. Dari sie. kesehatan kendalanya adalah kurangnya anggota yang terampil dalam hal medis sehingga harus meminta bantuan PMI. Dari sie. konsumsi, kendalanya yaitu masih belum merencanakan konsumsi apa yang harus diberikan kepada peserta PAB pada saat pelaksanaan acara. Dari sie. perlengkapan, masih banyak perlengkapan yang belum direncanakan nuntuk disiapkan.
         Fungsi PAB adalah untuk mendidik maba agar bisa menempatkan sesuatu pada tempatnya. Selain itu, fungsi PAB untuk melatih mental, dan dampak jika tidak dilaksanakan PAB adalah tidak akan kenal dengan kakak angkatannya. Dan jika telah dinyatakan lulus mengikuti PAB, maka akan mendapat sertifikat untuk mengajukan judul skripsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Owl City - Fireflies

Tentang Saya

Namaku Titan Satria Ananda, biasa dipanggil Titan. Aku tinggal di kota Jember dan lahir di kota yg sama pada 22 Mei 1995. Aku berstatus sebagai mahasiswa di program studi Pendidikan Biologi Universitas Jember. Tidak seperti mahasiswa kebanyakan pada umumnya yg harus tinggal di tempat kos/kontrakan untuk kuliah karena berasal dari luar kota, saya termasuk mahasiswa yg beruntung karena saya tidak nge-kos dan tinggal bersama orang tua di rumah, karena saya memang terlahir di kota perguruan tinggi. Aku tinggal bersama kedua orangtua dan adik laki2ku. Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Sebenarnya blog ini aku bikin karena ada tugas Ospek pada bulan Oktober 2013 lalu, jadi bukan dari keinginan sendiri. :D. Tapi ya tetep, setelah ospek selesai, aku bakalan ngembangin blog ini dengan artikel dan post2 yg unik dan bermanfaat nggak sekedar isinya cuma curhat2an pribadi aja.. :D Ya udah buat para pengunjung blog dan para blogger, selamat menjelajahi blogku yg simple dan bermanfaat ini.. (y)