Pages

Sabtu, 31 Mei 2014




 

Film District 13: Ultimatium ini dibintangi oleh aktor  Cyril Raffaelli (Capt. Damien Tomaso) dan aktor David Belle (Leïto) . film ini diproduksi oleh Eurapacorp. Film ini adalah film yang menggunakan adegan Parkour yaitu seni berpindah dari satu tempat ke tepat lain dengan cepat dan efisien. Film ini adalah film seri ke 2 dari film seri pertamanya yaitu B 13.

------

Tiga tahun setelah sekuel sebelumnya, para penguasa ingin merebut District 13 yang hancur. Kematian ketua mafia, Taha Bemamund, meninggalkan perebutan kekuasaan antara lima kelompok yang ingin menggantikan posisi Taha.

Damien dan Leito kembali ke District 13 untuk membawa perdamaian sebelum pihak berwajib Paris menyelesaikan masalah tersebut secara dramatis.

Silahkan menikmati adegan - adegan Parkour dalam film ini. Tapi ingat ya, jangan ditiru adegan parkournya yaa.. tanpa didampingi yang profesional... :D


---------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Owl City - Fireflies

Tentang Saya

Namaku Titan Satria Ananda, biasa dipanggil Titan. Aku tinggal di kota Jember dan lahir di kota yg sama pada 22 Mei 1995. Aku berstatus sebagai mahasiswa di program studi Pendidikan Biologi Universitas Jember. Tidak seperti mahasiswa kebanyakan pada umumnya yg harus tinggal di tempat kos/kontrakan untuk kuliah karena berasal dari luar kota, saya termasuk mahasiswa yg beruntung karena saya tidak nge-kos dan tinggal bersama orang tua di rumah, karena saya memang terlahir di kota perguruan tinggi. Aku tinggal bersama kedua orangtua dan adik laki2ku. Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Sebenarnya blog ini aku bikin karena ada tugas Ospek pada bulan Oktober 2013 lalu, jadi bukan dari keinginan sendiri. :D. Tapi ya tetep, setelah ospek selesai, aku bakalan ngembangin blog ini dengan artikel dan post2 yg unik dan bermanfaat nggak sekedar isinya cuma curhat2an pribadi aja.. :D Ya udah buat para pengunjung blog dan para blogger, selamat menjelajahi blogku yg simple dan bermanfaat ini.. (y)